Bebaskan!

Siapa lagi yang akan menjadi korban aparat hukum di Negeri ini ?

Drama hukum di Negeri Nusantara yang kita sebut Indonesia ternyat dipertontonkan tanpa adanya editing dari sutradara. Semua telanjang tanpa adanya rasa malu terhadap lingkungannya.

Sepak terjang Kepolisian yang kita kenal dengan “Buaya” ternyata melumpuhkan “cicak” bahkan akan menghabiskan semua turunan cicak.

Dua korban yang tak lain wakil pimpinan KPK non Aktif Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah kini harus bermalam di kandangnya cecak. Penahanan dua petinggi KPK ini boleh dibilang mengagetkan semua pihak, bahkan beberapa tokoh sipil nasional bergerak menawarkan diri sebagai penjamin keduanya agar tidak ditahan.

Persoalan hukum dinegeri ini adalah persoalan kepercayaan, siapapun bisa diperlakukan sama seperti bibit dan chandra. Jangan berharap akan datang keadilan jika mentalitas penguasa tak lebih dari untuk mempertahankan hegomoni kekuasaannya.

Anda, bisa jadi akan menjadi korban selanjutnya!.

Ayo kita gerakan masyarakat sipil untuk menumbangkan ketidakadilan hukum ini, Bebaskan Bibit – Chandra. Biarkan mereka menjadi tahanan luar.

Tanggapan

  1. diluar akal sehattt…bebaskan bibit

  2. Allahumma arinal Haqqo haqqo

  3. Sabar ya pak, semoga ini menjadi tonggak perjuangan kita dalam menumpas korupsi di neheri ini, OK!!!!!!!

  4. Buaya memang ud ga tau malu lagi, takut busuk ketawan.

  5. Kasihan, mana kuat cicaknya kalo buaya yang jadi lawan. Tapi dasar buayanya juga ga’ tau diri sih …. DAN SAYA SETUJU BAHWA KASUS YANG MENIMPA PAK BIBIT DAN PAK CHANDRA, DIDUGA PENUH DENGAN REKAYASA

    • Sebenarnya buaya bisa dijinakkan oleh pawangnya (SBY). Masalahnya, Pawang buaya diduga terlibat dalam rekayasa kriminalisasi KPK, dari transkrip rekaman upaya rekayasa oleh Kejaksaan dan Kapolri. Kalau diusut, otomatis pawang nya juga kena. Itu sih logika saya.

  6. Jelas sekali penahanan pak Bibit-Chandra stlh beredarnya transkrip rekaman, jd klo bkn rekayasa lalu apa > BEBASKAN !

  7. BEBASKAN SEGERA

  8. Gusti Allah Ora Sare (Allah SWT Enggak Tidur). Jika Ia tentukan BIBIT dan CHANDRA TIDAK BERSALAH, tentun AKAN BEBAS. Kita tunggu saja kekuasaan Tuhan meski segenggam kekuasaan tidak akan kalah dengan segudang kebenaran di jaman sekarang ini.

  9. Iya ini sperti prmainan pemerintah yg tiada akhir untk KPK., gk ada tanggapan yg jelas dri presdn., dmanapun ksalahan’y tpi awal akhir smua’y akan trungkap, maju trus KPK orng yg brfikir scara jernih pazti akan mendukungmu,, bangsa ini gk bkalan maju,slama pmerintah yg brkuasa ,masih memikirkan diri sndiri, , truskanlah frestasimu KPK untk brantas koruptor. . .bangsa ini yg punya akal sehat pzti % akan mendukungmu. . .

  10. menahan chandra hamzah dan bibit.memburuk sangkakan kita pada kpk.melemahkan kpk mengkampayekan hidup korupsi.dan membawa kita kembali je jurang kebodohan dan ke terbelakangan. SAYA JUGA BERSEDIA DI TAHAN ASALKAN CHANDRA DAN BIBIT DI BEBASKAN KARNA MEREKA PAHLAWAN melawan korupsi.

  11. Ketidak adilan harus kita gulung bersama! Politik adalah Panglima, Hukum jadi pengekor saja!

  12. Tanda Schizophrenia makhluk yang bernama Koruptosaurus! Karena kelebihan “senyawa kimia, Dopamin”, takut terungkap kedoknya!

  13. HIDUP KPK!!!

  14. Setahuku, Cicak itu hidupnya ditempat2 yang bersih. Makannya juga bersih, serangga2 hidup. Tapi kalo buaya itu suka ditempat rawa2 yg banyak penyakitnya, airnya kotor. Bangkai ayam saja kadang dimakan

  15. hukum menjadi tidak jelas lagi, duka mendalam karena hukum selalu sakit yg tiada sembuh…

  16. Pembuat UU KPK Curang, Disatu sisi KPK diberikan Superbody disisi lainn pejabat yang diberi kewenangan untuk menegakkan superbody itu tidak diberikan hak imunnya oleh hukum. Kapolri Harus berani membebaskan Pejabat KPK, CABUT KEWENANGAN POLRI-KEJAKSAAN DALAM MENYIDIK KORUPSI BERIKAN SEPENUHNYA KEPADA KPK KARENA SEMAKIN BANYAK LEMBAGA YANG MEMPUNYAI KEWENANGAN MAKA AKAN SEMAKIN RUNYAM PULA PENEGAKAN HUKUM DI INDONESIA…..

  17. SBY sebenarnya tau tentang semua ini dan saya berharap kalo memang SBY terlibat, pilihan yg paling ideal adalan seluruh rakyat melakukan mobilisasi politik secara masif dengan melakukan penolakan SBY sebagai presiden ( turunkan SBY)
    jika kita setuju mari satukan tekad melawan rezim otoriterian … dan kita tau semua lembaga kepolisian dan kejaksaan susah diharapkan sebagai pelopor anti korupsi dan dua lembaga ini juga ga punya prestasi dalam melawan koruptor…. dan kita semua hari ini dan detik ini sangat di kecawakan oleh lawakan yg membuat kita ga tertawa ….. bebaskan bibit DAN candra atau TURUNKAN SBY

  18. PA PRESIDEN YG SAYA HORMATI, SUDAHLAH LAWAKAN ANDA SUDAH TIDAK DIPERCAYA LAGI OLEH RAKYAT, DULU ANDA MEMBANGUN KESAN ORANG YG PALING DI ZHOLIMI… SEKARANG KITA SUDAHH TAU SIAPA ORANG YG PALING TEGA MENZHOLIMI…!!!!!!!!!???????

  19. Seharusnya system Hukum di Indonesia menganut azas “Praduga tak bersalah”.

    Sudah seyogyanya Chandra & Bibit dibebaskan.
    Nuktikan dahulu kesalahan mereka di pengadilan, baru ditahan/dipenjarakan, bilamana mereka sudah terbukti kesalahannya

  20. Foto Bibit-Chandra kayaknya cocok tuh utk kampanye Presiden periode berikutnya. Vote Chandra-Bibit for President 2014 untuk Indonesia yang bersih dari korupsi!!!

  21. Allah TIDAK Tidur!
    Jangan berharap kalian sempat tobat sebelum mati wahai orang-orang zalim… kalaupun kalian minta ampun sebelum mati atas apa yg kalian lakukan sekarang, tidak akan diampuni selama dosa-dosa terhadap manusia belum minta maaf.

  22. wa makarunna wa makarulloh, wallohu khoirul makiriin (al ayah) – mereka boleh saja punya rencana (rekayasa) tapi Allah juga punya rencana dan hanya Allah lah perencana terbaik.

  23. Kita Butuh Keadilan bukan Kedzaliman……

  24. kpk di tahan KORUPTOR tertawa senang sekali

    saya CICAK berani lawan BUAYA
    jangan takut !!!

  25. Bebaskanlah mereka. Rakyat sudah bicara, jangan sampai rakyat turun ke jalan, akan terjadi chaos berbahaya nantinya.

  26. Rakyat udah pada ngerti , siapa sebenarnya yang menyalah gunakan kekuasaan, maaf BUAYA kita tambah tidak simpati pada anda.

  27. Selama ini Polisi, Jaksa dan Hakim identik dengan KUHP= Kasi Uang Habis Perkara, sedangkan KPK tidak, makanya KPK bukan friends mereka tapi lawan

  28. bebaskan atau toeroenkan semua pejabat hukum

  29. Ya Allah..
    Berikan kekuatan Mu kepada Hamba-hamba yg teraniaya ini, nan berikan laknat Mu kepada Orang2 yg telah merekayasa kebenaran.

  30. SBY,KAPOLRI,JAK GUNG BERLAKULAH ADIL SEBELUM KAMU DIADILI OLEH TUHANMU KARENA JABATANMU AKAN MENGANTARKANMU KENERAKA TAPI BISA KESURGA .SILAKAN TINGGAL PILIH .

  31. Sebenarnya yang ditahan Kapolri. Namun yang menjadi persoalan, siapa yang mampu menahan Kapolri ?

  32. kalau Bibit dan Chandra tidak dibebaskan, maka media massa di Indonesia jangan mau memberitakan keberhasilan polri

  33. Setujua…gajah masakan melawan semut….

  34. Polisi mengira dengan di tahannya bpk Bibit & bpk Chandra kasus2 yg melibatkan Polisi2 tak akan bisa terungkap, tapi mereka salah karena dengan ditahannya CICAK PEMBERANI para BUAYAakan smakin ketahuan boroknya. MAJU KPK JANGAN TAKUT BAHWA KAMI PARA SAHABAT KPK AKAN BERADA DI DEPAN, BELAKANG, KIRI, KANAN, DAN SELURUH SISI KPK.

  35. jiwa polisi dari dulu memang begitu . jaman sekarang mana ada polisi yang baik. polisi tidur aja masih nyusahin orang .hidup kpk. rakyat indonesia selalu mendukung mu

  36. hidup KPK!!! Kalau sampe KPK bubar, maka bubar pula harapan & kepercayaan kita kepada pemerintahan SBY! bebaskan Bibit & chandra!!! kasihan Polri, citramu makin buruk! kelaut aja lo!

  37. 30an thn yg lalu saya msih bangga sbg anak polisi.
    ayah pertama saya seorang polisi yg mati muda karena stres tidak bisa menyesuaikan diri dgn lingkunganya yang ternyata penuh kebusukan.
    ayah kedua saya juga seorang polisi dengan jabatan terakhirnya sebagai wakapolres, namun sayang … sampai beliau meninggal tak pernah sempat mewariskan harta kepada anak cucunya karena terlalu jujur selama dinasnya.
    ……………………………………………..
    sungguh sangat beda sekali dengan polisi masa kini.

  38. siapa yg benar dan siapa yg salah harus dibuktikan di pengadilan tapi hakimnya yg benar dan bersih dan tidak takut kehilangan jabatan

  39. Lawan!!!Kita Siapkan CICAK2 yang Mau lawan BUAYA yang KORUP2.

  40. gw malu jadi kader demokrat kalo tau begini mendingan gw golput….. moga TUHAN memaafkan aku DAN kita yg memilih SBY…….kayanya satu dosa lagi yg ga bisa di maafkan TUHAN adalah memilih SBY jadi presiden…SBY kog ga paham juga kali ya, gempa ini bukan persoalan ilmiah atau fenomena alam yg dapat di rasionalkan seakan ini fenomena ilmiah aja…. alam sudah murka dengan para pemimpin2 kita … bayangkan sebelum pelantikan DPRD di jawa barat terjadi gempa garut… kedua sebelum pelantikan DPR RI GEMPA SUMBAR … PELANTIKAN PRESIDENT …… GEMPA DI SULAWESI TERJADI METEOR JATUH DAN DI FLORES SEMUA DANAU BERWARNA HUJAU.. KAYANYA BANGSA INI AKAN MENGALAMI SESUATU YG MENGERIKAN …. AKU GA NGERAMAL TAPI AKU YAKIN PASTI ADA SESUATAU KEDEPAN INI KEJADIAN YG MENGERIKAN ENTAH ITU KEJADIAN POLITIK ATAU KEJADIAN APAPUN… KARENA SEMUA UDAH GA BISA DI RASIONALSASIKAN….. pa bibit dan pa candra bersabar ya TUHAN AKAN SLALU BERSAMA ANDA

  41. kebenaran bisa di salahkan tetapi kebenaran tak bisa di kalahkan.. mungkin ungkapan ini benar .. dan ini sedang di pertaruhkan besok dan seterusnya ke depan… sehebat2nya tupai melompat pada akhirnya juga jatuh………..
    mungkin selama ini banyak penipuan dan kecurangan dapat di lakukan secara sempurna tapi kali ini kayanya kesempurnaan itu jatuh dan di kalahkan…….. Pa SBY anda jujur aja …. jngn bohongin rakyat.. ini lelucon yg sengaja anda ciptakan tapi anda tak mampu mengontrolnya kan
    pikirkan bangsa ini kedepan … jngn cuma patuh kpd kepentingan ekonomi global yg tidak berpihak… TUHAN nanti akan murka ke anda

  42. Roh hukum itu keadilan dan kebenaran. Kalau hukum atau Polri tdk adil dan tdk benar, maka gelombang dahsyat anti penetapan Polri ttg penahanan Bibit&Chandra akan menggulung dan menistakan Polri secara keseluruhan, kecuali eksekutif yg bertanggungjawabnya dipecat, dan Polri memanggil kembali Polisi yg bersih sebersih Jenderal Hoegeng, setegas khalifah Umar bin Khattab, secerdas Ali bin Abi Thalib, seistiqomah Abubakar ash-shidiq ra, sependekar Khalid bin Khalid ra. Salam dari penulis terbaik “Ke Arah Polri yg Berwibawa & Dicintai Rakyat” PTIK-LIPI.

  43. yang penting bisa ikut ngeroyok buaya,

  44. aku nggak mau negeri ini dipenuhi rekayasa seperti zaman orba aku ingin negeri ini dibebaskan dari orang – orang yang korup ……hidup bibit – candra..maju terus pandang mundur………walaupun 1000 halangan ….semangat ……jangan ada yang dimunirkan lagi ………hanya pembukaman keadilan….

  45. POLRI tidak layak dipercaya. Prita yang complain sebagai customer ditahan dengan semena-mena. Juga orang yang mencharge handphonenya di fasilitas umum juga ditahan. Ada yang bilang: Jangan2 kita menggunakan toilet umum juga bisa masuk bui karena dituduh mencuri air

  46. Ini momentum rakyat kita untuk melawan KORUPSI dan KETIDAK ADILAN. Mereka yang ada KEHAKIMAN, KEJAKSAAN dan POLRI harus melawan mereka2 yang selalu mengunakan nama TUHAN dalam jabatannya tapi kenyataan nya merekalah yang MELINDUNGI KUPUPTOR. Bebaskan negeri ini dari KURUPSI….LAWAN KETIDAK ADILAN dan KESEWENANG-WENANGAN…..kami dukung KPK melawan KORUPSI…

  47. Keadilan memang sudah buram di Tanah Air Indonesiaku…ini yang harus dibersihkan dari debu kotor kaum serakah yang banyak muncul sekarang. Siapa yang benar pasti terlihat nantinya. Gusti Allah tidak tidur. Untuk Bapak Bibit dan Chandra alhamdulillah diberi kesabaran….semoga kebenaran cepat terlihat.

  48. Tolong pak Sby bersihkan dl citra polri seperti jaman pak sutanto agar rakyat bs percaya terhadap polri (karna orang tau citra pak sutanto)

  49. Keadilan memang harus ditegakkan

  50. Saya tdk tahu sebenarnya ini yang salah siapa?
    tapi setidak tidaknya ada indikasi polisi, Jagung dan pemerintah berniat melemahkan KPK supaya KPK merasa ketakutan untuk menyidik kasus-kasus besar seperti kasus Pengadaan IT KPU, Bank Century dll (yang ada hubungannya dengan Pemilu kemaren).

  51. ini hanhya akal2an pihak2 yang tidak senang akan adanya keadilan dinegri ini, semoga mereka (kepolisian atau pihak manapun) yang berbuat keji ini mendapat balasan yang setimpal, karena ini hanya pembohongan publik dan manipulasi informasi yang semestinya sudah tidak ada lagi dinegri tercinta ini

  52. benar kayanya pawangnya buaya (sby) ikut terlibat makanya kesannya menutupi aib polri alasannya tidak bs intervensi padahal terlibat
    harus dirombak undang2 penyidikan jadi polisi tak semena-mena menahan seenaknya aja rakyat
    bibit chandra pahlawan kebenaran dgn ditahannya mereka terungkap aib polri dimanapun disembunyikan bangkai akan ketahuan juga nyesel setengah mati sudah pilih sby hai anggota dpr bangun jangan tidur baru juga melangkah sudah tidur

  53. KOMPOLNAS!….. QO GA ADA SUARANYA DIMANA KAMU TUTUP MATA?

  54. Marilah kita belajar dengan….ATURAN ISLAM YG SEMPURNA sebagaiman melaksanakan SHALAT.

    IMAM adalah PEMIMPIN
    MAMKMUM adalah Masyarakat

    Jadilah IMAM Yng baik dan Jadilah MAKMUM Yang baik.

    Inilah akibatnya Kalau jadi IMAM gak baik….maka Makmum akan jadi Kocar-Kacir.

    Semoga Allh SWT memberikan Petunjuk untuk KEBENARAN atas Kasus ini…

    MAri Kita berbuat…WAYA’ MURU BIL MA’RUF WAYANHAUNA “ANIL MUNKAR.

    SEMUOGA ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH BUAT BIBIT CHANDRA UNTUK MENEGAKKAN KEBENARAN.

  55. Kenapa POLRI/Susno Duadji begitu bernafsu utk memenjarakan BIBIT – CHANDRA ? Apakah karena terkait dalam kasus yg ditangani KPK/BIBIT-CHANDRA ?
    Dari sinilah seharusnya kita mengupas kisruh KPK vs POLRI

  56. WAKTUNYA RAKYAT INDONESIA BERGERAK DAN MENENTUKAN SIKAP TERHADAP KESEWENANGAN YANG ADA.

  57. BERANI GA NANGKAP BUAYA APA BENAR WALAU KEROYOKAN, ANCUL JEMPOL KALO BERANI

  58. PA BIBIT DAN PA CHANDRA MAJU TERUS, KEBENARAN PASTI SELALU MENANG,KAMI MENDUKUNG MU SELALU

  59. CICAK jaya
    KORUPTOR mati
    PRESIDEN bangun….

  60. gmna mu sapu bersih klo sapu nya saja tidak pernah bersih !!!!!!

  61. Penahanan bibit dan candra tekesan direkayasa karena bnyk kejanggalan 1. Yang dirugikan kok gak buat laporan polisi. 2. Setiap mau ngasi uang anggodo lapor wisnu. 3.wisnu sebagai aparat hukum kok gak memberi penjelasan hukum, malah terkesan menyetujui pemberian uang oleh anggodo dan bnyk lg kejanggalan lain…. HIDUP KPK…

  62. sebagai bagian dari bangsa yang ingin terciptany masyarakat yang adil dan sejahtera merata bagi rakyat. waib bagi saya turut dukung berantas “MARKUS”

  63. Kami minta bebaskan pak BIBIT dan CANDRA semua ini hanya rekayasa kami menilai kinerja KPK berjalan dengan MULUS karna ada instansi-instansi yang hanya bermasalah untuk menjerumuskan lembaga KPK

  64. Mari kita do’a kan semg Allah menyelamat kan KPK ( AA, Bibit.Chandra). Kita hanya percaya dg KPK . Ya Allah hanya kekuatan mu ya Allah yg bisa menghukum umatmu di POLRI dan Kejaksaan yg menzolimi KPK yg saat ini harapan Rakyt Indns dlm penegakan Hukum, Ya Allah tak ada lagi kekuatan yg bisa melawan petingi negara yg sudh buta hatinya melihat n membela kebenaran. mari seluruh raky Ind mendoakan semoga Allah menghukum petinggi negara n angt komsi III dpr yg berkianat terhadap kebenaran dan korup

  65. Mereka lupa akan kekuatan Tuhan Nya ,jangankan buaya bumi ini pun luluh lantah dlm sekejap dibuatNYa. Semoga saja reformasi tahun 98 tidak terulang lagi , kebenaraan di atas segaalanya. MAJU TERUS KPK KAMI SELALU BERDO’A SEMOGA ALLAH DAN RAKYAT IND BERSAMA MU

  66. Dari awal sy udah duga kasus AA dan kasus berikut yg menyeret Bibit-Chandra itu berkenaan dgn hasil prestasi kerja KPK yg cemerlang dlm memberantas korupsi.
    KPK dlm tindakannya tidak pilih-pilih, siapa saja yg terindikasi korupsi langsung diproses dan sdh byk pejabat yg mereka tangkap. SALUT untuk KPK….HIDUP KPK….Lanjutkan berantas para KORUPTOR di negeri ini….
    Rakyat yg cerdas pasti tau yg mana yg BENAR dan mana yg SALAH…..
    ALLAH pasti akan menunjukan KEBENARANNYA….jangan takut pak AA, pak BIBIT dan pak Chandra…
    teruskan perjuangan kalian….KEBENARAN pasti terungkap….

  67. ayo bebaskan antasari,bibit n chabdra…dan kembalikan mereka ke KPK lagi,,jgn di non aktifkan karena belum ada yang seberani mereka…

    Ganti usut POLRI dan KEJAKSAAN!!!!!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan komentar